Selasa, 26 November 2013

Sembunyikan Gambar di Browser Firefox dan Google Based

T : Yah...ternyata paketan abis...

J : Kenapa gan? :O

T : Paketan internet ane abis nih...tumben cepet abis hmmm...

J : Coba inget kemaren-kemaren browsing ke web apa aja...

T : ya standarlah, Blog, Sosial media, ... Eh iya!Baru inget kemaren ane browsing web komik, mau ane download bingung caranya, jadi ane buka halamannya satu-satu lalu download per-gambar...

J : Lha?setau ane download web komik itu rata-rata g pake download satu-satu gitu, tapi ada link khusus download semua gambar halaman komiknya...

T : nah itu gan...ane nemu tombolnya pas udah ane download semua tuh halaman komik...

Y : ya pantes aja cepet abis paketannya...coba sembunyikan gambar-gambar komik utamanya jadi masuk langsung download dari tombol downloadnya...

T : eh gimana tuh caranya?

Y : Nih...




Google Based (Chrome & Chromium)

Versi Browser Google yang digunakan dalam tutorial ini adalah Chromium 25.0.1364.160, untuk Ubuntu 11.10



1.Buka Chrome / Chromium



2.Pilih menu Edit > Preferences atau dapat melalui klik icon di pojok kanan atas , pilih "Settings"






Lalu tampak jendela pengaturan


3.Selanjutnya klik "Show Advanced Setting"



4.Pilih tombol "Content Setting"



5.Klik pilihan "Do not show any images"



lalu klik tombol "Done".

dan hasilnya




Mozilla Firefox

Versi Browser Mozilla Firefox yang digunakan dalam tutorial ini adalah Mozilla Firefox for Ubuntu 20.0



1.Buka browser Mozilla Firefox


2.Pilih Menu > "Preferences"



3.Maka akan muncul jendela "Firefox Preferences" pilih tab "Content"



Hapus centang pada checkbox "Load Images Automatically", lalu "Close".

Hasilnya



Y : gimana?gampang kan?

T : Gampang bro...syukur lah belajar sedikit-sedikit... hehe :D

Y : Hehe...cara itu juga bisa membantu kita biar bisa menjaga pandangan sewaktu berinternet dari yang bukan hak kita... ^^

T : maksudnya?

Y : ya banyak lah salah satunya foto cwe-cwe yang belum jadi istri sah kita B-|

T : cie...yang ngebet walimah a.k.a nikah :P

Y : SSSSsssstttttttt....!!!!!!

Lisensi Konten
http://creativecommons.org/licenses/by-nc-nd/4.0/deed.en_US

0 komentar:

Posting Komentar